Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 April 2017

RX-2 DISPLAY CABINET SEBAGAI ETELASE UNTUK EVENT PAMERAN YANG IDEAL

lemari boneka lemari barang antik, lemari farfum, lemari mainan, lemari murah., lemari pajangan piring, Lemari RX-2 pajangan, lemari sepatu, lemari tas,




Sebagai penjual, tentu memiliki banyak trik-trik yang bisa diaplikasikan untuk menambah peminat sebuah produk yang akan kita jual di pasaran. Sebagaimana umumnya, ada kalanya kita mengikuti berbagai acara atau ivent pameran produk di suatu tempat yang mengumpulkan para pedagang yang hampir sejenis dengan produk yang sedang kita pasarkan. Tentu saja tujuan acara tersebut adalah untuk memperkenalkan produk yang kita jual kepada masyarakat luas, agar produk tersebut bisa mendapat tempat di tengah-tengah masyarakat luas.

Untum memamerkan sebuah produk yang kita jual, katakanlah kita sedang memamerkan sebuah produk sepatu/sandal dalam sebuah acara pameran. Maka kita memerlukan media yang tepat untuk meletakkan sepatu/sandal tersebut agar para pengunjung pameran mejadi lebih mudah untuk melihat-lihatnya. Selain itu, efek pencahayaan pada produk pameran yang cukup serta benda-benda yang dipajang tersebut tidak diganggu oleh tangan jahil kemungkinan dari para pengunjung yang tidak sabar untuk memilikinya.

Anda harus menggunakan RX-2 Display Cabinet yang sangat ideal untuk memajang produk-produk yang sedang Anda pamerkan tersebut. Dengan menggunakan RX-2 Display Cabinet, maka produk pajangan Anda akan terlihat lebih rapi dan terlindung dari debu yang bertebangan di arena pameran berlangsung, jika di sebuah lapangan. RX-2 Display Cabinet juga dilengkapi dengan lapu LED yang cukup mumpuni untuk memberikan pencahayaan dalam ruangan lemari pajangan Anda, meskipun pada malam hari. Tidak hanya itu, untuk memberikan rasa nyaman Anda dan tidak perlu khawatir barang pameran Anda diganggu oleh pengunjung, karena RX-2 Display Cabinet juga dilengkapi dengan kunci pengaman.

TUNGGU APALAGI? Jika Anda berminat pada RX-2 Display Cabinet yang kokoh, kuat, aman, bebas debu dan tahan lama untuk memajang barang-barang yang Anda pamerkan, maka segera kunjungi Compass Furniture Online dengan mengklik >> http://www.compass.co.id/. Atau jika Anda tinggal di Jakarta (Jabodetabek), maka silahkan kunjungi gallery kami di: Compass Furniture & Interior Desain – Jakarta, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 97 Jakarta Pusat 10150. Telp. +6221-6342540.