Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 April 2017

RX-2 DISPLAY CABINET LEMARI PAJANGAN KACA SEBAGAI SHOWCASE DISPLAY BESAR DAN KOKOH PADA TAHUN 2017

lemari boneka lemari barang antik, lemari farfum, lemari mainan, lemari murah., lemari pajangan piring, Lemari RX-2 pajangan, lemari sepatu, lemari tas,



Jika Anda datang ke sebuah cara pameran produk, biasanya di sana banyak sekali di sana dipajang benda-benda yang sedang dipamerkan oleh peserta pameran produk. Mereka sangat kreatif dalam memajang hasil karyanya, agar para pengunjungnya menjadi tertarik untuk mencoba dan membeli produknya. Dalam pameran, terkadang yang menjadi fokus perhatian kebanyakan para pengunjung adalah stand-stan yang memamerkan produk yang baru dan unik serta jarang ditemukan atau diperjual belikan di pasaran umumnya.

Oleh karena itu, para peserta pameran yang memilki produk yang unik dan langkah selalu berupaya agar produk yang mereka pamerkan mendapat tempat yang diunggulkan dibandingkan dengan produk-produk yang sudah umum di pasaran. Salah satu faktor yang bisa mendukung ketertaikan pengunjung untuk mampir di stand pamerannya ialah, barang yang dipamerkannya harus mudah untuk dilihat dan diamati, meskipun sekilas, tapi mampu memberikan kesan yang memikat para pengunjung untuk memilikinya.

Agar barang-barang yang dipamerkan tersebut mendatangkan partisifasi pengunjung maka perlu di siapkan wadah yang sesuai untuk memajang benda-benda tersebut. Kami sangat menyarankan untuk menggunakan lemari pajangan kaca yang bisa Anda gunakan saat mengikuti ajang pameran produk. RX-2 Display Cabinet sangat cocok untuk di gunakan. Karena RX-2 memiliki ukuran yang cukup besar untuk menampung benda-benda yang akan dipajang, serta lemari pajangan ini memiliki lampu LED yang bisa mempercantilk stand Anda. Selain itu. jika pameran berlangsung beberapa hari/pekan, maka akan repot untuk membersihkan benda-benda pajangan dari debu, tapi RX-2 Display Cabinet telah dilengkapi dengan saringan atau anti debu.

TUNGGU APALAGI? Jika Anda berminat pada RX-2 Display Cabinet yang kokoh, kuat dan tahan lama untuk memajang barang-barang yang Anda pamerkan, maka segera kunjungi Compass Furniture Online dengan mengklik >> http://www.compass.co.id/. Atau jika Anda tinggal di Jakarta (Jabodetabek), maka silahkan kunjungi gallery kami di: Compass Furniture & Interior Desain – Jakarta, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 97 Jakarta Pusat 10150. Telp. +6221-6342540.