Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 April 2017

RX-2 DISPLAY CABINET BISA JADI ETELASE YANG BESAR DAN KOKOH UNTUK PAMERAN SEPATU, TAS DAN ALAT ELEKTRONIK

lemari boneka lemari barang antik, lemari farfum, lemari mainan, lemari murah., lemari pajangan piring, Lemari RX-2 pajangan, lemari sepatu, lemari tas,



Jika Anda akan mengadakan sebuah pameran sebuah produk sepatu, tas ataupun barang-barang elektronik, maka Anda harus memiliki wadah pajangan yang sesuai dengan perkembangan zaman pada tahun 2017 ini, dan sesuai dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tujuannya agar produk yang Anda pamerkan nantinya mampu menarik pengunjung untuk mengamatinya lebih lanjut. Sehingga tidak menutup kemungkinan pengunjung tersebut akan tertarik dengan produk yang Anda pamerkan nantinya.

Pentingnya media atau wadah yang tepat dan ideal ini dikarenakan para pengunjung pameran umumnya akan mencari dan betah berlama-lama di sebuah stand pameran jika mereka merasa nyaman dan memperoleh banyak informasi dengan mudah tentang sebuah produk yang dipamerkan tersebut. Agar konsumen atau pengunjung lebih mudah melihat dan mengamati produk yang Anda pamerkan, maka menggunakan media untuk memamerkan menjadi perkara yang wajib dilakukan, agar pameran yang Anda ikuti tersebut lebih maksimal dan membauhkan hasil yang ditargetkan.

Media atau wadah yang paling etpat digunakan untuk memajang produk yang dipamerkan, katakanlah produk tersebut misalnya, sepatu, tas, ataupun alat-alat elektronik, memakai RX-2 Display Cabinet adalah solusi yang paling tepat. Dengan menggunakan RX-2 Display Cabinet, maka barang yang Anda pamerkan akan tertata dengan rapi, bersih karena terhindar dari debu, aman dari tangan jahil yang tidak bertangung jawab, serta pencahayaan yang cukup meskipun pada saat malam hari. Karena RX-2 dilengkapi dengan lampu LED yang bisa menyinari ruangan lemari.

TUNGGU APALAGI? Jika Anda berminat pada RX-2 Display Cabinet yang kokoh, kuat dan tahan lama untuk memajang barang-barang seperti: sepatu/sandal, tas, barang elektronik, dll, yang Anda pamerkan, maka segera kunjungi Compass Furniture Online dengan mengklik >> http://www.compass.co.id/. Atau jika Anda tinggal di Jakarta (Jabodetabek), maka silahkan kunjungi gallery kami di: Compass Furniture & Interior Desain – Jakarta, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 97 Jakarta Pusat 10150. Telp. +6221-6342540.