Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 April 2017

RX-2 DISPLAY CABINET LEMARI PAJANGAN KACA DENGAN ETELASE YANG BESAR DAN KOKOH PADA TAHUN 2017

lemari boneka lemari barang antik, lemari farfum, lemari mainan, lemari murah., lemari pajangan piring, Lemari RX-2 pajangan, lemari sepatu, lemari tas,



Sebagai pedagang atau penjual, tentu memiliki cara dan metode masing-masing yang menjadi ciri khas dalam memasarkan produknya kepada khalayak ramai, yang terpenting tujuannya untuk mempromosikan produk yang dijualnya mengena pada sasaran yang ditargetkan. Katakanlah Anda membuka sebuah kios dagang, yang isinya berbagai macam jenis dari sebuah produk tas atau sepatu. Anda tidak mungkin meletakkan barang-barang yang dijual tersebut berserakan di lantai bukan? Karena selain akan menyebabkan kerusakan pada fisik barang tersebut, kondisi yang demikian akan mempengaruhi proses penjualan Anda.

Konsumen akan betah berlama-lama singgah di sebuah kios yang menjual berbagai barang yang sedang dicarinya, pada tempat yang nyaman, barang yang tertata dengan rapi dan mudah untuk melihat barang-barang yang dijual tersebut, karena tertata dengan rapi dalam sebuah wadah yang sengaja didesain khusus untuk meletakkan barang-barang yang dijual atau dipajang. Konsumen juga tinggal menyorotkan matanya pada barang-barang yang sedang diincarnya, tanpa harus memilah-milah barang dalam tupukan di lantai.

Jika Anda memiliki usaha jual-beli barang di sebuah kios, maka sangat direcomend untuk menggunakan RX-2 Display Cabinet. Karena lemari pajangan ini bisa betindak sebagai etelase yang mampu menampung banyak barang-barang di dalamnya, karena RX-2 didesain dengan kemampuan menampung yang besar. Tidak hanya besar, RX-2 juga sangat kuat untuk menahan benda yang diletakkan di dalamnya, karena RX-2 dirakit dengan menggunakan material yang berkualitas tinggi.

TUNGGU APALAGI? Jika Anda berminat pada RX-2 Display Cabinet sebagai etelase yang kokoh, kuat dan tahan lama untuk memajang barang-barang yang Anda pamerkan, maka segera kunjungi Compass Furniture Online dengan mengklik >> http://www.compass.co.id/. Atau jika Anda tinggal di Jakarta (Jabodetabek), maka silahkan kunjungi gallery kami di: Compass Furniture & Interior Desain – Jakarta, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 97 Jakarta Pusat 10150. Telp. +6221-6342540.