Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 Juli 2018

tips dan trick membuat kaca lemari mengkilap


Tips Membuat Kaca Lemari RX-2 dan DX-7 Mengkilap

Buat teman-teman kolektor, pasti menginginkan koleksi action figurenya tetap terlihat rapih, bersih dan kinclong. Disini jeffrey Woodmachine membagikan tips dan trick ya..
Berikut cara-cara agar lemari dipslay kalian tetap rapih dan segar



1. Menggunakan Alkohol

Biasanya alkohol sendiri digunakan untuk medis, namun sebenarnya alkohol bisa juga digunakan untuk hal lainnya, salah satunya digunakan untuk membuat kaca menjadi mengkilap. Caranya juga mudah kamu hanya perlu membasahi kain dengan alkohol lalu usapkan kain tersebut pada kaca.
Image result for alkohol 70%

2. Menggunakan Pemutih Pakaian

Selain digunakan untuk pemutih pakaian, ternyata pemutih pakaian juga memiliki fungsi lain. Salah satunya adalah membuat kaca menjadi mengkilap, untuk caranya sendiri juga sama seperti penggunaan alkohol, kamu hanya perlu membasi kain dengan cairan pemutih pakaian, lalu usapkan kain tersebut pada kaca yang kusam.
Image result for pemutih pakaian

3. Menggunakan Cuka Putih

Cuka putih bisa digunakan untuk membuat kaca yang kusam menjadi mengkilap, caranya usapkan secara merata cuka putih pada kaca. Setelah itu lap kembali dengan lap kering.
Nah. itu tadi merupakan beberapa tips yang bisa kamu praktekan untuk membuat kaca yang kusam menjadi mengkilap. Dan bahan-bahan di atas juga mudah dicari di sekitar kamu.
Setelah kamu tahu cara membuat kaca lemari mengkilap, kamu mungkin penasaran berapa harga lemari kaca untuk tas ini. Di bawah ini merupakan beberapa harga lemari tas kaca.
Nah itu tadi merupakan beberapa harga lemari tas kaca yang bisa jadi referensi kamu yang mencari lemari tas yang bisa digunakan untuk menyimpan sekaligus memajang.
Image result for cuka


Agar lemari pajangan RX2 dan DX7 kalian tetap rapih, mengkilap, dan bersih.
Ayo gunakan cara di atas ya. dijamin siap membuat tetangga iri deh hehehe.

Untuk pemesanan lemari pajangan RX-2 dan DX-7 bisa langsung menghubungi

Jeffrey Woodmachine087882305115