Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 April 2017

RX-2 DISPLAY CABINET LEMARI PAJANGAN KACA YANG MEWAH TAPI MURAH PADA TAHUN 2017

lemari boneka lemari barang antik, lemari farfum, lemari mainan, lemari murah., lemari pajangan piring, Lemari RX-2 pajangan, lemari sepatu, lemari tas,



Selama ini asumsi kita sering salah! Kita sering tertipu oleh penglihatan mata kita. Misalnya, setiap mata kita melihat sesuatu yang mewah sehingga kita mengatakan waw! terhadap sebuah lemari pajangan yang mewah, sehingga kita sampai beranggapan produk tersebut sangat mahal harganya, kerena produk tersebut terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Sebenarnya, mata kita benar, tapi asumsi kita yang keliru.

Barang yang mewah itu belum tentu mahal, misalnya RX-2 Display Cabinet. Dari segi kualitas, RX-2 Display Cabinet bendrolnya tegolong murah, hanya IDR 2.850.000,- per unit. Tapi bukan berarti ini barang muarahan. RX-2 Display Cabinet dirancang dan dirakit oleh produser terkenal dan memiliki staff yang sudah berpengalaman atau profesional dalam produksi furniture. Oleh kerena banyaknya kemudahan dan keunggulan tersebut, bukan berarti produk mewah tersebut hanya bisa dimiliki oleh masyarakat elit saja, tapi terjangkau pula oleh masyarakat menengah ke bawah saja.

Kami Compass Furniture Jakarta, sejak awal berdirinya telah berkomitmen untuk menjangkau segala lapisan masyarakat untuk bisa memiliki produk-produk furniture yang ideal dan diidamkan oleh masyarakat umum. Lemari pajangan kaca atau etelase sejenis RX-2 Display Cabinet sangat ideal untuk dimiliki di rumah-rumah untuk memajang benda-benda koleksi lesayangan Anda, selain aman, rapi dan elegan, hadirnya RX-2 Display Cabinet akan memberikan tambahan etetika ruangan dalam rumah Anda. Anda bisa baca artkel berikut untuk menambah informasi lain tentang manfaat dan spesifikasi lemari pajang atau etelase type ini.

TUNGGU APALAGI? Jika Anda berminat pada RX-2 Display Cabinet, maka segera kunjungi Compass Furniture Online dengan mengklik >> http://www.compass.co.id/. Atau jika Anda tinggal di Jakarta (Jabodetabek), maka silahkan kunjungi gallery kami di: Compass Furniture & Interior Desain – Jakarta, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 97 Jakarta Pusat 10150. Telp. +6221-6342540.