Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Januari 2017

3 KEUNGGULAN LEMARI KACA UNTUK WADAH PAJANGAN BARANG ANTIK

 lemari boneka lemari barang antik, lemari farfum, lemari mainan, lemari murah., lemari pajangan piring, Lemari RX-2 pajangan, lemari sepatu, lemari tas



Perlu Anda ketahui, mengapa kebanyakan orang-orang yang hobby mengoleksi benda-benda antik, piala, boneka, dan ornamen hiasan lainnya itu membutuhkan lemari kaca atau lemari yang berbahan kaca, dan dominan lemarinya dibuat dari benda kaca. pada tulisan kali ini akan kami jabarkan beberapa keunggulan pada lemari kaca. Simak terus tulisan ini sampai tuntas untuk mendapatkan informasinya.

1. MUDAH DIDAPATKAN DAN DESAINNYA MODERN
Desain lemari hias memang kebanyakan tak lepas dari unsur kaca, walaupun tetap dipadukan dengan kayu, besi dan aluminium, intinya pasti lemari pajang tersebut mengandung unsur kaca. Maka sangat mudah sekali bagi kita untuk membelinya, tinggal kita datang ke toko/galery dan mebel yang terdekat untuk membeli sebuah lemari tersebut sesuai dengan selera kita. Seiring perkembangan zaman, maka sekarang banyak sekali produsen-produsen lemari kaca yang mengembangkan desain lemari kaca sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen (pesanan), sehingga tampilannya semakin unik dan modern.

2. COCOK UNTUK SEMUA JENIS ORNAMEN
Ya, sudah pasti. Barang koleksi apa saja pasti cocok jika dipajang dengan menggunakan lemari kaca. Tinggal kita sesuaikan saja dengan bobot dan tujuan memajangnya. Misalnya, benda-benda antik, piala, boneka, patung, mainan dan sebagainya. Maka keindahan desain lemari kaca akan menjadi penting pada hiasan rumah, kamar maupun kantor.

3. MELINDUNGI BARANG KOLEKSI DARI DEBU
Tidak hanya mempercantik ruangan, namun memanfaatkan lemari kaca juga akan menjaga barang-barang koleksi Anda dari debu-debu yang bertebaran di rumah atau kantor Anda. Jadi Anda tidak bakalan repot-repot apalagi menyita waktu Anda untuk membersihkan barang-barang koleksi di rumah Anda dari pencemaran debu, air dan benturan benda yang dapat merusak koleksi Anda.

Demikianlah 3 keunggulan dari menggunakan lemari kaca sebagai wadah untuk memajang benda-benda koleksi di rumah atau kantor Anda. Jika saat ini Anda sedang berencana untuk membeli perabotan/furniture yang berbahan kaca, maka sebaiknya Anda langsung kunjungi toko kami Compass Furniture Online atau jika Anda tinggal Jakarta (Jabodetabek), maka silahkan kunjungi gallery kami di: Compass Furniture & Interior Desain – Jakarta, Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari No. 97 Jakarta Pusat 10150. Telp. +6221-6342540.